Syarat & Ketentuan

PENJUALAN

  • PRISMA | Security System memberikan penawaran sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui hasil survey tim kami sebelumnya, apabila pelanggan melewati tahap ini segala bentuk perbedaan fungsi alat, fitur, dan estimasi kebutuhan unit diluar tanggung jawab kami. 
  • Harga, Spesifikasi dan keterangan mengenai produk ditampilkan di PRISMA | Security System dan setelah tahap pemesanan kami anggap telah terlebih dahulu dipelajari.
  • Gambar yang ada di katalog merupakan ilustrasi, pada umumnya barang dan gambar adalah sama tetapi adakalanya berbeda terutama di dalam produk produk paketan.
  • Kesalahan memilih paket pada penawaran oleh pembeli yang menyebabkan harga atau informasi lain menjadi salah bukan tanggung jawab PRISMA | Security System.
  • Harga dan stok tidak mengikat selama pembeli belum melakukan transfer pembayaran dan belum mendapat konfirmasi dari PRISMA | Security System.
  • Kami menjual alat Security System termasuk dengan Jasa Pemasangan dan Layanan Purna Jual.

 

PEMASANGAN

  • Pemasangan Semua Jenis Perangkat Security System Berdasarkan Perjanjian Jumlah dan Perangkat yang sudah disetujui sebelumnya.
  • Harga dan Perangkat disetujui sejak awal transaksi, pembayaran minimal 50% sebelum melakukan pemasangan, sisa 50% dapat dibayar setelah proses pemasangan selesai.
  • Semua Perangkat Security System yang akan dipasang berdasarkan kesepakatan sebelumnya, diluar dari jumlah dan perangkat lainnya, akan dihitung tambahan.
  • Pemasangan Perangkat Security System dalam Jakarta Timur dan Bekasi Kota, terhitung gratis tanpa ada biaya tambahan.
  • Pemasangan Perangkat Security System diluar Jakarta Timur & Bekasi Kota, akan dikenakan biaya transport berdasarkan waktu dan jarak tempuh.
  • Setting & Konfigurasi yang dilakukan tim teknisi kami yang sudah termasuk dalam paket.
  • Jika Pemasangan Perangkat Security System sudah dilakukan, maka Anda tidak dapat meminta kembali uang DP.
  • Jika Pemasangan Perangkat Security System sudah selesai dilakukan, maka anda tidak dapat meminta kembali perubahan posisi atau titik kamera, jika dipindahkan terhitung biaya pemindahan perangkat.
  • PRISMA | Security System memberikan minimal harga pemasangan berdasarkan jenis kesulitan dan teknik instalasi mulai dari LOW LEVEL, MIDDLE LEVEL, & HIGH LEVEL dan apabila pemasangan Perangkat Security System yang beresiko tinggi seperti pemasangan pada tiang. tower, pohon dan sejenisnya akan ada biaya tambahan.
  • Penambahan Produk dan Perangkat diluar Perjanjian seperti kabel, protector, conduit, jack DC, dll akan dihitung pembelian.
  • Penggunaan kabel melebihi panjang diameter yang dicantumkan pada paket penjualan maka akan dikenakan biaya tambahan dengan harga Rp.10.000/meter sudah termasuk dengan jasa instalasi kabelnya untuk pengerjaan low level & middle level.
  • Setelah Proses pemasangan Perangkat Security System selesai dan masa perawatan atau garansi selesai, maka kami tidak mempunyai tanggung jawab baik hal-hal kecil, seperti bantuan setup, playback video recording dan lainya.
  • Setiap Pemasangan pastikan Anda menerima invoice dan tanda terima pembayaran sebagai bukti transaksi resmi.
  • Nomor Pelanggan yang kami berikan saat diperlukan untuk pembuatan Ticket bantuan untuk proses pengajuan laporan kerusakan.
  • Buat Ticket dapat diakses melalui URL yang kami sediakan dibagian Footer pada website ini.

 

GARANSI

  • Semua Produk DAHUA & HIKVISION Bergaransi 1 Tahun.
  • Syarat Klaim Garansi berdasarkan ketentuan berikut :
    • Perangkat rusak secara fisik, lecet, pecah dan hal-hal yang diakibatkan kesalahan manusia (human error) atau kesengajaan.
    • Segel serta Sticker pada perangkat tidak cacat.
    • Garansi tidak berlaku untuk Jack BNC, Jack DC, Kabel lainnya seperti Kabel RCA, VGA, HDMI dan sebagainya.
    • Garansi barang dengan ketentuan ganti dan perbaikan, waktu perbaikan ditentukan berat kerusakan.
    • Proses perbaikan atau maintenance akan dibantu tim teknisi kami paling lambat 3 hari dari laporan Ticketing atas kendala yang dialami selama masa garansi. Perbaikan berlaku pada jam kerja yaitu (07:00 s.d 22:00 Wib) kecuali hari minggu.
    • Perbaikan akan dilakukan secara langsung oleh tim PRISMA | Security System.
    • Jika waktu garansi telah habis, maka semua produk diluar tanggung jawab kami.
    • Biaya maintenance lewat dari masa garansi dikenakan biaya berdasarkan kebijakan kami.
    • Gratis Maintenance yang kami berikan meliputi jasa check troubleshooting, dan pelanggan bersedia membayar transport senilai Rp. 100.000 perkunjungan.
You cannot copy content of this page